Aplikasi Download Video Instagram Terbaik 2020

Diposting pada

Blog.masyamsu.comHello, selamat datang dan berjumpa kembal bersama mimin masyamsu yang paling ganteng sedunia ini. Dimana dalam kesempatan kali ini masyamu akan memberitahukan inilah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk download video dari instagram / IG terbaru dan terbarik di 2020 ini.

Baca juga : Dapatkan Filter Instagram Terbaru yang Kekinian, Kapan Nikah.

Instagram adalah aplikasi media sosial yang saat ini makin ramai dan populer.

Mungkin banyak artis – srtis papan atas yang kebanyakan meyimpan postingannya di instagram ini.

Semua artis bisa dikatakan selalu memosting foto dan video mereka di instagram yang tentunya bisa kamu temukan juga.

Aplikasi Download Video Instagram Terbaik 2020

Itulah instagram, ia terkenal dengan media sosial sharing video maupun foto, ya walaupun videonya terbatas.

Banyak sekali video yang bisa kita temukan di instagram, baik itu video lucu, menarik, fantasy, sampai dengan video yang mengerikan pun hampir semuanya ada.

Namun bagaimana cara kita untuk menyimpan video yang kita sukai ke gallery ponsel kita ?

Aplikasi Download Video Instagram Terbaik 2020

Bener banget, dikarenakan dalam instagram tidak ada tombol untuk download video, maka kita gunakan aplikasi pihak ketiga.

Ya walaupun kita harus instal aplikasi lainnya, tidak apa – apa yang penting kita bisa mendownload video dari instagram itu dengan mudah dan enggak ribet.

Nah disini masyamsu akan memberikan 1 aplikasi terbarik di 2020 untuk download video dari IG.

Baca juga : Cara Menambahkan Follower Instagram dengan Cepat.

Iya cukup 1 saja karena menurut masyamsu ini adalah aplikasi yang terbaik yang mewakili dari sekian banyak aplikasi, karena masyamsu yang merasakannya sendiri.

Aplikasi itu adalah QuickSave for Instagram yang mana dengan aplikasi ini cukup megaktifkannya kamu langsung bisa download video instagram.

Jadi gini, cara kerja aplikasi ini adalah kamu buka aplikasinya, kamu aktifin, lalu kamu cari video di IG bagikan linknya pilih aplikasi ini dan klik download, mudah banget.

Cara Menggunakan Aplikasi QuickSave for Instagram

Sebelumnya kamu download terlebih dahulu aplikasinya, kamu bisa download di playstore langsung atau versi apknya disini :

Jika sudah download aplikasinya, berikut ini langkah – langkah cara download video di instagram menggunakan aplikasi Quicksave ini :

  1. Pertama kamu langsung buka aplikasi QuickSave for Instagram.
  2. Lalu aktifkan tinggal swipe aja gan.
  3. Setelah itu kamu buka aplikasi instagram kamu.
  4. Cari video yang ingin kamu download gaees, jangan video aneh – aneh ya wkwkwk.
  5. Setelah ketemu videonya klik titik tiga yang ada di atas pojok kanan postingan video, ingan titik 3 bagian postingan ya.
  6. Nah klik Bagikan ke, lalu pilih QuickSave, otomatis kamu akan direct ke aplikasi QuickSave beserta videonya.
  7. Tinggal klik icon tombol download tuh gan.
  8. Maka akan muncul video telah disimpan !
  9. Selesai.

Baca juga : Filter Instagram Viral Berapa Usia Kamu Terlihat.

Dijamin dengan aplikasi ini kamu akan jauh lebih mudah untuk download video dari IG, benerkan ?

Seperti yang kamu lihat dalam gambar pada postingan ini masyamsu telah mendownload beberapa video dari instagram.

Biasa laki mah gini sukanya dengan goyangan cewek yang aduhai gitu hahahaha, biasalah ya.

Oke itulah aplikasi download video instagram yang terbari di tahun 2020 ini yang mana kamu dengan aplikasi QuickSave for Instagram bakalan lebih mudah download video di IG, semoga bermanfaat.