Filter Aku di 2020 Instagram Terbaru

Diposting pada

Blog.masyamsu.comHellow hellow gays jumoa lagi dengan masyamsu yang akan setiap hari menemani kamu ya. Kali ini masyamsu akan membagikan fiter instagram terbaru yaitu Aku di 2020 yang mana ini fiter versi terbaru dari filter in 2020 yang sebelumnya dan sekarang sudah dinonaktifkan oleh instagram.

Baca juga : Filter Angkot Lifestyle Instagram.

Begitu banyaknya filter di instagram ini tentunya kamu harus update tiap hari agar tidak ketinggalan dengan filter – filter IG terbaru yang kece.

Agar kamu tidak ketinggalan dengan filter instagram terbaru selanjutnya kamu bisa bookmark halaman ini, dan ingat – ingat Blog.masyamsu.com pastinya akan memberikan filter instagram terupdate.

Seperti halnya kemarena ada filter yang viral yaitu angkot lifestyle dan kapan nikah nah itu filter keren abis, jika kamu belum silahkan baca dengan link yang telah masyamsu sediakan.

Dan di kesempatan kali ini mimin akan membagikan filter instagram terbaru lagi yaitu filter pengganti in 2020.

Filter Instagram Aku di 2020 Terbaru

Sebelumnya memang sudah ada filter ramalan in 2020, namun itu sudah dinonaktifkan oleh instagram, entah kenapa mungkin ada pelanggaran.

Namun jangan khawatir sekarang ada filter yang sama yaitu aku di 2020 yang versi terbaru.

Saat menggunakan filter ini akan ada tulisan di atas “Apa yang terjadi padaku di tahun 2020 ?”.

Filter Aku di 2020 Instagram

Dan di bawahnya terdapat pula tulisan kejadian yang berjalan dan bergantian secara acak, bisa senang dan sedih.

Baca juga : Filter Instagram Kapan Nikah.

Wkwkwkw, tapi jangan baper ya dan jangan khawatir karena ini cuma random aja sifatnya, jadi bukan ramalan atau apa.

Banyak banget tuh, ada banyak duit. rajin nabung, cinta bertepul sebelah tangan, putus cinta, dan masih banyak lagi.

Ini seru banget bos, gwe coba terus – terusan tuh malah ketawa sendiri dan enggak bosen, wkwkwkw.

Jika kamu memamerkan story kamu dengan filter ini pastinya banyak temen kamu yang penasaran, buruan bos jadilah kamu yang duluan menggunakan filter ini dari pada temenmu.

Cara Mendapatkan Aku di 2020

  1. Pertama kamu buka instagram kamu.
  2. Lalu ketuk pada bilah pencarian.
  3. Cari namanya noviraanggriyani.
  4. Kemudian kamu klik emot senyum yang ada di bawah tengah.
  5. Cari filter yang namanya Aku di 2020.
  6. Kemudian klik simpan atau langsung bisa klik coba.
  7. selesai.

Baca juga : Filter Pernah Ga Instagram, Dapatkan dengan Mudah !

Cara Menggunakan Aku di 2020

  • Klik kamera pada instagram kamu.
  • Carilah filter yang tadi kamu simpan.
  • Kemudian klik dan tahan bagian tengahnya.
  • Tunggu sampai filter bekerja.
  • Dan jika tulisan berhenti maka itulah hasilnya.
  • Klik kirim untuk bagikan.
  • Selesai.

Oke itulah penjelasan mengenai Filter instagram terbaru aku di 2020 dan cara mendapatkannya, semoga bermanfaat, dan jangan lupa tunggu filter instagram terbaru selanjutnya dari Blog.masyamsu.com.