Repost Instagram Cepat dan Mudah

Diposting pada

Blog.masyamsu.com Whatsapp gaayss, jumpa lagi dengan masyamsu. Yang mana dalam kesempatan kali ini saya akan menjelaskan ke kalian gimana caranya repost postingan di instagram. Seperti foto dan video ke postingan akun kita sendiri tanpa harus menyisipkan tag orangnya dan mention dengan cepat dan mudah.

Baca juga : 2 Filter Instagram Kekinian Terbaru 2020, Nyesel Enggak Mencobanya !

Instagram adalah aplikasi media sosial yang dimiliki facebook, dimana dalam instagram ini terdapat banyak sekali postingan seperti foto maupun video.

Pasti kebanyak itu para pengguna IG itu selalu sorot akun instagram artis nih ya, ya sama kayak mimin ini selalu mengikuti postingan si cewek artis yang cantik itu, wkwkwk.

Repost Instagram

Sering kali kita berpikir akan merepost postingan orang lain di instagram, namun banyak yang tidak bisa dan bingung.

Pasalnya memang di instagram ini tidak ada menu atau tombol untuk membagikan postingan ulang.

Tidak seperti yang ada di media sosial lainnya seperti di facebook dengan tombol sharenya dan di twitter dengan retweet.

Namun jangan khawatir bos disini masyamsu mempunya cara repost postingan instagram secara cepat dan mudah tentunya.

Cara Repost Instagram Cepat dan Mudah

  • Pertama kamu download dan instal dulu aplikasi Repost For Instagram.
  • Jika sudah instal aplikasinya, kamu buka IG kamu, dan pilih postingan mana yang ingin kamu repost ulang.
  • Jika sudah menemukannya kamu klik titik 3 yang ada di bagian pojok kanan postingan.
  • Kemudian kamu klik share link / bagikan ke….
  • Dan pilihlah aplikasi Repost For Instagram.
  • Kamu tutup aplikasi IG kamu dan buka aplikasi Repost for Instagram.
  • Maka akan muncul postingan yang ingin kamu repost tadi.
  • Untuk menghilangkan tag orang pemilik postingan kamu cukup pilih kotak kosong yang ada di pojok kiri bawah.
  • Kemudian kamu klik repost di bagian bawah kiri.
  • Kemudian kamu klik ok lalu pilih mau di posting untuk Feed, Direct, atau Stories.
  • Disini kamu bisa memberikan efek filter supaya berbeda dengan aslinya atau terserah anda.
  • Klik selanjutnya, tambahkan keterangan atau kamu bisa memberikan caption yang sama dari postingan semua dengan ketuk dan tahan bagian form keterangan dan klik tempel.
  • Terakhir klik bagikan.
  • Selesai.

Baca juga : Aplikasi Download Video dari Instagram Terbaik 2020.

Kebanyakan orang sih ini memang agak ribet tapi menurut masyamsu ini paling mudah untuk dilakukan.

Toh pada aplikasi instagram sendiri juga tidak disediakan untuk repost ulang postingan orang lain, jalan satu – satunya adalah menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga.

Oke itulah cara repost ulang postingan di instagram tanpa tag orangnya dan juga tanpa mention, semoga bermanfaat.