Whatsapp Berbayar, Ini Penjelasannya !

Diposting pada

Whatsapp Berbayar – Hello – hello gais jumpa lagi nih bareng masyamsu dengan kabar buruknya, hehe. Whatsapp / wa yang senantiasa selalu menemani kita untuk melancarkan pacaran ternyata di kabarkan akan tidak gratis lagi alias berbayar, benarkah itu ?

Whatsapp adalah aplikasi perpesanan terbaik yang pernah ada dengan jumlah pengguna milyaran orang saat ini.

Itulah kenapa masyamsu menyebutnya whatsapp adalah aplikasi terbaik nomor 1 didunia ya walaupun lebay.

Whatsapp Berbayar

Tidak seperti aplikasi chatting lainya, whatsapp ini begitu ringan dengan ukurannya yang kecil dan fiturnya yang lengkap.

Masyamsu juga tahu kalau kamu adalah pengguna setia whatsapp yang pastinya merasakan kehebatan ini aplikasi.

Aplikasinya tidak berat alias ringan, ukurannya kecil, gratis, tanpa iklan, dan fitur chatting yang lengkap, pokoknya sempurna whatsapp ini.

Namun akhir – akhir ini ada isu terbaru tentang whatsapp yang katanya akan berbayar, apakah itu benar ? jika iya berapakah bayarnya ? yuk simak ulasannya berikut ini.

Whatsapp Berbayar, Bernahkah Itu ?

Yups jawabannya adalah iya, memang benar whatsapp sudah di rencanakan akan di monetise dengan cara di pasang iklan.

Namun para pengguna whatsapp bisa menggunakan aplikasi wa ini tanpa iklan asalkan mau membayar berlangganan selama 1 tahun dengan harga 14 ribu / 1 dollar.

Jadi intinya aplikasi whatsapp ini sekarang akan di monetise dengan memasang iklan, kalau enggak mau iklan bayar gitu.

Memang sih ukurannya atau harganya ini murah banget loh, 14 ribu itu selama 1 tahun itu murah banget, apa whatsapp enggak rugi tuh.

Kalau di pikir – pikir sih enggk juga, ibarat pengguna whatsapp itu 1 milyar di kali 14 ribu, berarti 14 ribu milyar, lah itu berapa gwe enggak tahu, hahaha.

Dalam setahun whatsapp bisa mendapatkan 14 ribu milyar, waduh gilaak gilak, enak bener ya gwe juga mau dung , hahhhaaa.

Tapi itu juga perhitugan ane sih gan, oh iya lalu peraturan ini kapan di berlakukan ?

Untuk berlakunya iklan atau monetise whatsapp ini belum ada kabar kapan ya, mungkin nanti akan di beritahukan di whatsapp sendiri, atau bahkan duaaarrrrrrrr, iklan tiba – tiba nongol.

Oke itulah penjelasan mengenai whatsapp berbayar, tetap tenang bosku kalau enggak pengen lihat iklan di wa tinggal bayar 14.000 per tahunnya, murah kan, kalau betah dengan iklan yaa tetep santuy dong.